Beranda

Minggu, 29 Januari 2012

(Syairku Berbicara) Kuakhiri Cerita Ini Bersama Awan Tapi Senja Enggan Menjelma


Kuakhiri Cerita Ini Bersama Awan Tapi Senja Enggan Menjelma
Oleh : Fiyan Arjun 

1/. Ingin kuakhiri cerita ini bersama awan tapi senja enggan menjelma di depanku. Kutanya kepada mentari ia pun masih tergugu. Ia hanya membisu. Kubuka seluruh jubahku yang mengotori tubuh ini namun ia enggan untuk menjauh. Dan ia hanya bisa tersenyum beku. Hingga aku pun menelusuri segala rasa, kasta dan masa bersama mimpi silam itu. Apakah awan masih berpadu? Tapi senja di sini masih berlaku.



2/. Ingin kuakhiri kisah ini bersama mimpi tapi sia-sialah jawabnya. Karena aku tahu senja tak akan menjelma. Di saat-saat aku merasa bahwa aku ingin sekali menyapa. Menceritakan rasa kisah gulana yang meraja. Walau aku tahu nanti ada rasa yang terluka di sana. Tapi sampai kapan kisah ini ini cepat menjelma? Agar aku bisa melepaskan semua beban di raga.



3./. Ingin kuberbagi rasa ini tapi semua itu tak mau menepi. Hingga membuat cinta, rasa dan kasta di raga menjadi sunyi. Walau aku sudah meminta kepada mentari berkali-kali. Agar ia bisa menyemikan sinarnya di dalam diri ini. Tapi senja tak mau pergi. Dan aku tertatih kembali. Karena aku tahu semua cerita ini tak bisa kembali pergi. Di saat cerita masih menyisahkan cerita di hati. Entah sampai cinta, rasa dan kasta ini berhenti. Tapi saat kulihat ia masih menari-nari bersama mentari. Lagilagi aku tak bisa pergi dari sini.  

Kamar Inspirasi,26012011
Teruntuk Awan, Senja dan Mentari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Sobat TERAS untuk berkomentar...