Beranda

Kamis, 05 Januari 2012

(Event Teras) EVENT BULANAN BULAN JANUARI 2012 "SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 2"

EVENT BULANAN BULAN JANUARI 2012 "SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 2"


Bismillahirrahmanirrahim


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Salam Inspiratif


InsyaAllah, untuk menuju HUT TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] yang Pertama dengan ini kami dari panitia HUT TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] akan meramaikannya dengan event ini agar tidak monoton dan ramai. Maka kami akan memberikan kejutan-kejutan yakni dengan adanya Event Tiap Bulan. Alhamdulillah setelah sukses Event Bulan November 2011 "SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 1". Kini kami mengadakan kembali Event Bulanan kembali. Apa ituuuu? Cekidot di bawah ini:


Dan untuk bulan Januari 2012 ini akan mengambil tema:  "SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 2"


Syarat dan Ketentuan Lomba:


Tulis dan ceritakan ”SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 2” entah itu Guru (ustadz/ustadzah), Saudara/Adik/Kakak, Rekan Kerja, Orang yang Anda Kenal,  Para Sahabat Rasul dll. TAPI PERHATIKAN JANGAN MEMBAHAS AYAH DAN IBU LAGI YA. Karena di Event Bulanan November 2011 ”SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 1”  sudah banyak membahasnya. Agar nanti bila dibukukan tidak jemu dan monoton. PERHATIKAN YAA!!


1. Tulisan berupa chicken soup/Kisah inspiratif


2. Naskah diketik di Microsoft.Word 2003  dengan format Times New Roman 12, margin normal, spasi 1,5.. RTF  (Rich Time Format) pakai doc bukan docx


3. Minimal 4 halaman WAJIB  halaman A4. Kurang dari itu TAK DITERIMA!


4. Menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dipahami. Pakai kata ganti aku setiap menuliskan cerita. Naskah dikirim ke email: untukteras@gmail.com. cc: sutha.komala@gmail.com. dalam bentuk attachment (tidak diletakkan di badan email). Dengan subjek "Pahlawan Sejati Jilid 2-Judul Naskah-Nama Penulis"


5. Peserta mencantumkan biodata singkat dalam bentuk narasi maksimal 200 kata di akhir naskah. Lengkapi dengan nama lengkap, nama pena, alamat FB. Sertakan pula prestasi menulis yang telah dicapai, jika ada.


6. Naskah yang dikirimkan belum pernah di publikasikan di media manapun. Bukan plagiat atau adaptasi dari yang sudah ada. Peserta hanya mengirimkan satu naskah.


7. Semua naskah yang masuk milik Group TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis]  tak bisa diganggu gugat.


8. PENULIS PAHLAWAN SEJATIMU JILID 1 TIDAK DIKENAKAN IKUT PARTISIPASI


9. WAJIB bergabung di Group TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] silakan klik link ini: http://www.facebook.com/groups/290815957620603/




Segala bentuk pertanyaan harap inbox  InsyaAllah akan dibukukan bersama penulis ”SIAPAKAH PAHLAWAN SEJATIMU JILID 1” untuk menuju HUT TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] yang PERTAMA. Even ini dimulai sejak tanggal 03 Januari dan berakhir 25  Januari 2011 pukul 24.00 WIB. Bagi yang tidak mengikuti aturan di atas, maka naskahnya akan dinyatakan GUGUR. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari  2012 melalui grup TERAS [Tempat Berbagi Inspirasi dan Menulis] ini.




*Apa saja reward yang di dapat:


1.Pemenang Pertama yang Beruntung 1 Novel berjudul  "SERENADE DUA CINTA" karya Ade Nastiti terbitan FLP Publishing.


2. Pemenang Kedua yang Beruntung 1 buku berjudul "LA TAHZAN FOR JOMBLO" karya Asma Nadia dkk terbitan FLP Publishing.


3. Pemenang Favorit yang Beruntung 1 buku berjudul "Tuhan Matikan Aku Saja!" karya Fiyan Arjun  terbitan Leutika Prio


Naskah menjadi HAK MILIK GROUP TAK DAPAT DIGANGGU GUGAT!. Keputusan juri bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat. Jika kurang jelas tanyakan  ke inbox admin (Fiyan Arjun dan Mbak Sariak Layung)


Terimakasih.
Hormat Kami,
Fiyan Arjun
Sariak Layung


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Catatan:
*Ongkir pemenang ditanggung sendiri. Harap maklum (^-*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Sobat TERAS untuk berkomentar...