Beranda

Kamis, 26 Januari 2012

LOMBA FTS CURCOL BAG-2 (DL 31 Januari 2012)



LOMBA FTS CURCOL BAG-2
Oleh Rumah Buku Pustaka Ilmu di Inspirasi-Ku 

Dear Sahabat-sahabat ‘Inspirasiku’,

Setelah Kamu curhat tentang ‘pengakuan’mu di Curcol-1, kini Kamu juga bisa mengikuti Curcol-2

Dengan tema : TERNYATA AKU MAMPU

Awalnya kamu ragu dengan kemampuanmu, sempat pesimis, bahkan putus asa. Kamu merasa tidak mungkin bisa mencapai apa yang menjadi keinginanmu. Tetapi setelah melalui sebuah perjuangan ternyata kamu mampu mengatasi semua kendala dalam mencapai apa yang kamu inginkan itu. Sebuah inspirasi telah mengubah ketakutan menjadi keberanian, pesimis menjadi optimis, kegagalan menjadi keberhasilan.

Lalu kamu raih buku harian kamu dan dengan penuh kebahagiaan kamu menuliskannya di sana. Sebuah pengalaman yang sangat membanggakan. ‘Ternyata Aku Mampu’ katamu.

Nah, apa yang kamu tulis dalam diary-mu itu bisa kamu ikut sertakan dalam Lomba ini, supaya teman-teman lain bisa memetik hikmah dan inspirasi baru dalam hidupnya.

Syarat  Peserta :
  1. WNI berusia di atas 15 tahun
  2. Berteman dengan Rumah Buku Pustaka Ilmu dan tergabung dalam group ‘Inspirasiku’
  3. Tag Info Lomba ke 25 teman yang memiliki hobi membaca dan menulis (TIDAK TAG ke akun RBPI)
  4. Bersedia jika naskah ‘curhat’-nya dibukukan dan dijual bebas (tidak menerima royalti karena sudah mendapatkan hadiah) – Buku akan diterbitkan secara indie setelah event CurCol bag ke-4 (tema bag-3 & bag-4 akan diinformasikan setelah event bag-2 selesai) – Tidak menutup kemungkinan Buku dicetak di penerbit major yang sedang berkembang.

Ketentuan Naskah:
  1. Naskah diketik dengan font TNR 12 menggunakan EYD,  maksimal 500 kata (di luar judul dan biodata), terhindar dari unsur SARA dan pornography
  2. Biodata hanya berisi nama, usia, nama kota tempat tinggal dan  alamat email/blog untuk komunikasi pembaca, ditulis di akhir naskah (tidak dipisah)
  3. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak dan tidak sedang diikutsertakan dalam perlombaan lain
  4. Naskah dikirim dalam bentuk file word (*.doc) ke alamat email : bukuilmuku@yahoo.co.id dengan subject : FTS Curcol-2 paling lambat Tgl 31 Januari 2012 pukul 23.59 WIB, pengumuman Lomba tgl 15 Februari 2012.
  5. Tidak menerima REVISI Naskah – Baca ketentuannya secermat mungkin. Pertanyaan bisa diajukan via inbox atau chat grup, silakan berbagi bersama teman-teman yang lain.

Hadiah Lomba :

Juara 1 : Uang Tunai Rp. 50.000,- + Paket Buku (tdk bisa memilih) + Disc 30% pembelian di RBPI ( maksimal 3 kali transaksi)
Juara 2 : Paket Buku (tdk bisa memilih) + Disc 30% pembelian di RBPI (maksimal 3 kali transaksi)
Juara 3 : Paket Buku + Disc 30% pembelian di RBPI (maksimal 2 kali transaksi)
12 peserta FF pilihan lainnya mendapatkan discount 30% untuk pembelian di RBPI (maksimal 2 kali transaksi)

Ceritakan apa yang sedang menjadi keinginanmu itu, keraguanmu, lalu sebuah inspirasi yang mengilhamimu untuk terus berusaha, lalu perjuangan apa yang sudah kamu lakukan sehingga pada akhirnya kamu bisa mencapai keinginan atau cita-cita kamu itu dengan gemilang.

Kami menanti kejujuran yang menginspirasi dari kamu. Sebuah curahan hati yang bisa mengubah hidup orang lain menjadi lebih berarti.

Salam Inspirasi-Ku
KA - RBPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Sobat TERAS untuk berkomentar...